Kamis, 21 Agustus 2014

BEAUTY :: Review #26 Pixy Cosmetic’s Blush On - Passion Roses 04

KETEMU! BLUSH ON MURAH CERIAAA… 

Pencarian saya tentang blush on dengan harga murah ceria akhirnya berakhir, pemirsaaa…
Ceritanya memang pingin beli blush on tapi yang low budget. Pernah disarankan sama seorang teman sebaiknya pakai blush on sesuai dengan merek yang dia pakai, Cheeky Glow by Maybelline New York. Saya memang udah niat banget pingin beli itu, karena memang harganya miring tapi belum sempat ajaaa…

Nah, kemarin saya sempatkan untuk mampir di pusat perbelanjaan deket rumah untuk beli blush on Cheeky Glow by Maybelline New York. Eh sampai di counter ternyata mereka tidak punya, stoknya lagi kosong. Khuhuuu, sudah niat beli tapi ternyata barangnya nggak ada dan harus nyari di tempat lain. Ya sudah lah ya, saya berkelana dari satu counter ke counter lain cari rekomendasi blush on pengganti yang sama-sama low budget

Done! Akhirnya saya ketemu dengan Blush On Pixy Cosmetic’s!
Bicara soal harga, ini sebelas-dua belas sama blus on murah yang tadinya mau saya beli. Bandrol harganya sekitar tiga puluh ribu-an, lumayan murah kan? Produk Blush On Pixy Cosmetic’s ini sendiri harga pasnya Rp. 31.000,- Eh tapi ternyata saya masih dapat diskon 16% lhooo, jadinya saya bawa pulang Blush On Pixy Cosmetic’s ini dengan harga Rp. 26.000,- aja.

(Depan)  

:: Deskripsi Produk :: 
Menghasilkan tat arias pipi yang menyatu alami. Pilih nuansa coklat, pink, atau ungu sesuai tampilan.
Ingredients :
Talc, Mica, Mineral Oil, Zinc Laurate, Titanium Dioxide, Phenoxyethanol, Microcrystalline Wax, Squalane, Butylparaben, Methylparaben, BHT. +May Contain.

(Belakang)

:: Shades ::
Blush On Pixy Cosmetic’s tersedia dalam 8 macam shades pilihan, tapi yang available cuma 6 shades. Saya tertarik dengan dua warna, yaitu nomor 04 nomor 03. Sebenernya saya lebih suka shades nomor 3 karena lebih natural dan tidak terlalu mencolok. Tapi akhirnya saya milih shades nomor 04 yaitu Blush On Pixy Cosmetic’s Passion Roses 04. Pertimbangan saya memilih warna ini adalah warna ini soft banget, dan pastinya ‘aman’ dipakai dalam situasi dan kondisi apapun.

 

:: Teksture ::
Blush On Pixy Cosmetic’s adalah blush on dengan bentuk tabur (powder blush on). Tekstur bubuknya halus, saking halusnya suka langsung terbang-terbang begitu pindah ke kuas blush on. Oya, ada butiran shimmer-nya, meski ada bubuk shimmer-nya tapi jumlahnya tidak telalu banyak. Jadi efek finishingnya glowy effect tapi nggak terlalu gonjreng gitu… Sekilas, blush on tidak tercium aroma apapun jadi ‘aman-aman’ saja ketika dipakai. Update, setelah pemakaian ke dua kurasa blush on nya jadi lebih padat deh, jadi agak susah nempel di kuas blush on.


:: Packaging :: 
Saya suka nih tampilannya, unyu-unyu gituuu…
Packagingnya memang tidak terlalu jelek. Terbuat dari kaca plastik, agak ringkih yaaa. Tapi overall, menurut saya tampilannya fresh. Baik bungkus karton luarnya, maupun kemasan dalamnya semua nuansanya pinky. Bentuknya persegi panjang kecil, jadi nggak makan banyak tempat dan praktis kalau mau dibawa travelling. Beratnya ringan, karena isinya cuma 3,5 gram aja.

Begitu dibuka tutup atasnya, langsung kelihatan pan blush on yang bentuknya memanjang. Blush On Pixy Cosmetic’s Passion Roses 04 ini datang bersama kuas blush on berukuran mini dengan gagang berwarna baby pink. Saya coba pakai kuasnya, cukup lembut tapi terlalu kaku (mungkin karena masih baru). Untuk aplikasi, agak susah untuk blending biar warnanya nggak nge-blok. Jadi saya milih pakai kuas blush on saya sendiri, hehe.
Produk ini kurang cocok dengan kuas blush on berukuran gede, bagi yang mau silakan pakai kuas sendiri. Untungnya kuas blush on punya saya ukurannya pas. Sayangnya, pada kemasannya tidak dilengkapi kaca. 

:: Testimony ::

Blush On Pixy Cosmetic’s Passion Roses warnanya seger banget, dan cocok untuk kulit saya. Setidaknya bisa menyulap wajah saya yang ‘pucat’ karena bedak, menjadi bening putih merona. Waaa, itu kan tagline merek kosmetik sebelah… =))
Saya memakai blush on ini dengan touch up ringan, karena dengan begitu hasil aplikasinya jadi terkesan ‘lembut’. Kalau ingin lebih pekat dan keluar warnanya ya harus beberapa kali usap. 

Recommended??? YES!!!
Blush on ini patut kamu coba. Meski harganya murah ceria, tapi blush on ini  keluaran brand kosmetik terkenal dan terpercaya. Jadi kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Repurcharge??? YES!!!
*Lirik shades lain, hehehe 

Semoga review saya ini bisa jadi bahan pertimbangan untuk kamu, terutama bagi yang sedang ingin membeli blush on

Teks & Foto by – Nisya Rifiani / 21 Agustus 2014 –
Camera Model :: iPhone 4S

0 comments:

Posting Komentar