Kamis, 23 Juli 2015

VIVA Milk Cleanser & Face Tonic Bengkuang

REVIEW #65

Banyak beraktivitas di bawah terik sinar matahari membuat gosong kulit berbi…
Jadi, akhir-akhir ini berbi rajin sekali berburu produk kecantikan yang mengandung whitening. Salah satu (atau dua) produk yang mengandung whitening yang sekarang berbi pakai adalah Viva Milk Cleanser & Face Tonic Bengkuang.

Sebelumnya, berbi sudah pernah mereview Viva Milk Cleanser & Face Tonic Lemon → di sini
Perbedaan kedua varian tersebut adalah pada kandungan ekstraknya. Jika dilihat dari segi harga dan kemasan, nggak jauh beda kok. Jadi nggak usah berbi bahas ya... Langsung aja review dan juga testimony dari berbi…

Review Berbi…

:: Deskripsi Produk ::
Viva Milk Cleanser & Face Tonic Bengkuang merupakan susu pembersih dan penyegar wajah yang diformulasikan untuk jenis kulit normal. Produk ini mengandung ekstrak bengkuang untuk kulit wajah tampak lebih cerah berseri, dan ekstrak sunflower untuk merawat elastisitas atau kelenturan kulit wajah. Fungsi milk cleanser dan face tonic ini sangat berbeda jadi tidak bisa digantikan satu sama lain. Untuk itu, pemakaiannya harus dua langkah dan dilakukan setiap hari secara teratur untuk mendapatkan wajah bersih, terawat, dan cerah berseri.


:: Viva Milk Cleanser Bengkuang ::
Viva Milk Cleanser Bengkuang secara maksimal mampu membersihkan kulit wajah dan leher dari minyak, kotoran, dan sisa makeup sampai ke pori-pori. Viva Milk Cleanser Bengkuang memiliki tekstur creamy dan kental, berwarna putih susu (pekat), dan beraroma khas bengkuang. Cara memakainya yaitu dengan mengoleskannya pada wajah dan leher sambil lakukan pemijatan ringan. Setelah itu bersihkan dengan kapas, lanjutkan dengan pemakaian Viva Face Tonic Bengkuang.

– Ingredients –
Aqua, Mineral Oil, Stearic Acid, Cetyl Alcohol, Triethanolamine, Pachyrrhizus Erosus Root Extract, Methylparaben, Perfume, Propylparaben, Polysorbate 80, Propylene Glycol, Sunflower (Helianthus Annuus) Seed Oil, BHT, Citric Acid.

Kode Registrasi BPOM : NA18121201346


:: Viva Face Tonic Bengkuang ::
Viva Face Tonic Bengkuang secara sempurna mengangkat sisa-sisa susu pembersih, mengecilkan pori-pori, menyegarkan kulit wajah & leher, serta mengembalikan keseimbangan pH kulit. Viva Face Tonic Bengkoang teksturnya berupa cairan, bening seperti air biasa. Aromanya hampir sama dengan Viva Milk Cleanser Bengkoang tapi lebih segerrr… Cara memakainya yaitu dengan membasahi kapas dengan Viva Face Tonic Bengkoang, lalu usapkan merata pada wajah dan leher.

Viva Face Tonic Bengkuang dapat digunakan setelah menggunakan cleanser, scrub wajah, peeling wajah, maupun masker wajah.

– Ingredients –
Aqua, Ethanol, Sorbitol, Pachyrrhizus Erosus Root Extract, Methylparaben, Polysorbate 80, Propilene Glycol, Sunflower (Helianthus Annuus) Seed Oil, BHT, Citric Acid, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Perfume.
Kode Registrasi BPOM : NA18121201349

Testimony Berbi…
Berbi menggunakan rangkaian Viva Milk Cleanser & Face Tonic Bengkuang untuk membersihkan kulit wajah dan leher berbi dari minyak, kotoran, dan sisa makeup. Setelah menggunakan rangkaian produk ini, asli kulit wajah dan leher berbi jadi bersih dan segar rasanya… Aturan, produk ini diperuntukkan untuk si pemilik kulit normal.

Bagaimana ciri kulit normal itu?
Kulit terasa lembut, segar, kenyal, dan lembab. Pori-pori kulit tidak membesar dan hampir tidak ada masalah dengan jerawat. << Jenis kulit sempurna dambaan setiap wanita… Ini beda banget atuh dengan jenis kulit wajah berbi yang normal tapi cenderung berminyak (normal to oily). Terus, kenapa berbi pake rangkaian Viva Milk Cleanser & Face Tonic Bengkuang? Efeknya di kulit gimana?

Kan udah diceritain di awal kalo’ kulit berbi agak gosong, jadi inilah salah satu usaha berbi untuk memutihkannya kembali… Alhamdulillah, meski kulit berbi termasuk jenis normal to oily tapi selama berbi pakai rangkaian Viva Milk Cleanser & Face Tonic Bengkuang tidak ada masalah yang berarti. Produksi minyak terkendali, jerawat juga terkontrol…

Memang, berbi belum merasakan efek whitening dari ekstrak bengkuang yang terkandung dalam Viva Milk Cleanser & Face Tonic Bengkuang (baca: belum berubah jadi putih). Tapi, berbi yakin produk ini dapat mencerahkan dan memutihkan kulit wajah berbi secara perlahan… So, berbi akan repurchase rangkaian produk ini di kemudian hari…

Yak! Selesai deh review dan testimony dari berbi tentang Viva Milk Cleanser & Face Tonic Bengkuang. ktemu lagi di artikel berikutnya hanya di blog kesayangan berbi ini… Silakan bookmark dulu daripada pusing nyari blog berbi nanti. Ciao… *lambai tangan berbi…

*PS: Maaf ya! Kayaknya otak berbi baru sedikit gesreh nih, ditambah lagi kena demam lagu dangdut pucing pala berbi, pala berbi, pala berbi…  Besok lagi nggak pake panggilan berbi lagi deh, kecuali otaknya gesreh lagi hihihi…

With Love,

– Teks & Foto by :: Nisya Rifiani / Juli 2015 –
:: Please don’t copy any materials in this blog without permission ::

:: Artikel Sebelumnya ::
Ellizer Natural Shower Cream - Pomelo Extract

28 komentar:

  1. gue juga pake... soale murah hahahaa

    BalasHapus
  2. Klok cwok gc masalah pkek ini ya ?...

    BalasHapus
  3. Pemakaian milk cleanser itu sehabis mandi apa sebelum mandi ? Terus kalau cuma pakai milk cleanser aja gimana ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Milk Cleanser itu boleh sebelum atau sesudah mandi, fleksibel aja kok... Setelah pemakaian milk cleanser, cuci muka dengan sabun muka, setelah itu baru memakai face tonic...

      Hapus
  4. Perlaham bikin kulit Putin dan cerah. Memudarkan wajah kusam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, sist~ makanya aku suka produk ini...

      Hapus
  5. q jga suka peoduk ini soalnya g lengket

    BalasHapus
  6. Mau nanya ka, untuk langkah pemakaiannya bagusnya sesudah apa sebelum mandi ka,? Trus kalo pake itu tapi tetep pake sabun muka merek lain bahaya gk ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa sebelum atau sesudah nggak masalah kok... Sebaiknya pakai setelah selesai aktivitas, sore atau malam gitu, sebaiknya sih sebelum mandi, lalu pakai tonernya lagi sesudah mandi... Tetep pakai sabun muka nggak apa-apa, tapi perhatikan efeknya, kalau iritasi atau alergi ya sebaiknya hentikan pemakaian...

      Hapus
  7. harganya berapa kira-kira ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Murah kok ini, nggak nyampe lima ribu per pcs...

      Hapus
  8. ijin copy ilmunya ya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap! Tapi kalau ngutip atau menggunakan foto saya, harap cantumkan sumbernya ya sayang, makasih... ;)

      Hapus
  9. mba klo hbs mkai face tonic bisa gk klo lngsung di aplikasikan sma pelembab atau cream wjah gitu??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setahu saya sih bisa... justru kalau mau pake pelembab atau cream wajah kan kondisi wajah harus bersesih dulu...

      Hapus
  10. Kalo pake toner tanpa milk cleansernya gimana ya?

    BalasHapus
  11. Nggap apa-apa sih, cuma hasilnya kurang maksimal.. toner kan fungsinya melembabkan bukan membersihkan, nah yg untuk membersihkan itu clenser...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga pake hSilnya memuaskan wajahku putih bersih

      Hapus
    2. Wahh... sama dong~ toss dulu yuk... :D

      Hapus
  12. Bisa ngilangin bekas jerawat gk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fungsi utamanya sih bukan itu... coba aja telaten memakai produk ini, mungkin bisa membantu menyamarkan bekas nodanya...

      Hapus
  13. Kk mw tanya cara pemakaian yg bner gmna c kk, soal nya aku baru make nya, aku make nya pas malam mw tidur aja , aku pake nya sekalian 22 nya , milk dulu baru toner ,
    Tolong penjelsanan nya y kk
    Makasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, Milk Cleanser dulu, setelah itu cuci muka pakai sabun muka, setelah itu baru deh pakai Face Tonic... Pakainya teratur ya say, pagi dan sore setelah bearktivitas...

      Hapus