Kamis, 05 Maret 2015

Try It Yourself Program - From YUK.COBA.IN (Sponsor)

BEAUTY :: REVIEW #50 
VIVELLE COLLAGEN MASK BENGKOANG 
Review by :: Nisya Rifiani 

Assalamualaikum~
Ini kali pertama Tim Yuk Cobain memberikan kesempatan kepada sya untuk mencoba dan mereview salah satu produk kecantikan, yaitu Vivelle Collagen Mask Bengkoang. Terima kasih… :)

Kalau kamu wanita dengan aktivitas tinggi dan jarang punya waktu untuk maskeran (baca: malas), mungkin kamu harus mencoba produk ini : Vivelle Collagen Mask.



Vivelle Collagen Mask adalah masker instan siap pakai yang berbentuk sheet atau lembaran. Vivelle Collagen Mask mengandung bahan aktif Phyto Collagen yang dapat mengurangi kerutan halus, membantu mengembalikan elastisitas dan menghaluskan kulit wajah. Selain itu diperkaya dengan Virgin Coconut Oil dan Olive Oil yang melembabkan dan melembutkan kulit. 

Vivelle Collagen Mask juga mengandung new silk material berupa tencel material yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan yang berkhasiat menutrisi kulit. Masker ini mempunyai empat varian yaitu kiwi, bengkoang, pomegranate, dan vitamin c. Sya mendapatkan Vivelle Collagen Mask varian bengkoang. Masker yang sya dapat ini kemasannya baru. 

Vivelle Collagen Mask dikemas dalam sachet ekonomis berukuran sedang (sekitar 10cm x 14,5cm). Apabila diraba dari luar, cukup tebal. Saat masker dibuka, langsung tercium aroma wangi dan lembut, ada wangi bengkoang gituuu. Aromanya segar dan wanginya lembut –tidak menyengat. Ketebalannya maskernya cukup, tidak terlalu tebal tapi tidak terlalu tipis juga.


Selain itu, lembaran Vivelle Collagen Mask tidak mudah sobek. Isinya masker dilipat dengan rapi dan ada cairan maskernya. Mungkin itu adalah tencel material, seperti yang dijelaskan pada kemasannya. Cukup gampang mengeluarkan dan membuka lipatan maskernya, dan ternyata lembaran maskernya dilapisi dengan film plastic.

– Cara Pemakaian –
Pertama pastikan wajah kita bersih dari kotoran. Kedua, keluarkan Vivelle Collagen Mask dari kemasannya, dan buka lipatannya secara perlahan. Setelah itu, letakkan masker pada wajah dengan plastic film menghadap ke luar. Selanjutnya, lepaskan plastic film, sesuaikan posisi masker sesuai dengan kontur wajah.

Pemakainnya Vivelle Collagen Mask nggak usah lama-lama, cukup 10 hingga 15 menit aja… Setelah pemakaian masker, berikan pijatan lembut pada wajah lalu bilas dengan air bersih. Oiya, biasanya ada sisa cairan yang tertinggal di kemasan masker, nah itu bisa kita manfaatkan untuk pemijatan akhir itu…


– Eksperience –
Ketika dipakai ada rasa dingin, nyes nyes gitu… *Tapi kalau mau ekstra fresh lagi, sebelum digunakan masukkan masker ke dalam lemari es.* Bagi sya agak susah memakainya, mungkin karena ada lapisan film plastic-nya. Jadi langsung sya lepas saja film plastic-nya, hahaha… :D

Setelah itu, sya rapikan Vivelle Collagen Mask agar pas di wajah. Bagian ini bagi sya juga susah, dan berfikir kok malah jadi repot banget yaaa, hahaha~ Cukup lama merapikan masker agar menempel pada wajah. Sya menghadap cermin supaya bisa melihat apakah masker sudah menempel dengan rapi atau belum.

Akibatnya, cairan maskernya mengalir ke bawah melewati dagu dan banyak terbuang. Meski ukuran maskernya besar tetapi ketika sudah menempel dengan rapi ternyata ada bagian wajah tidak tertutup terutama pada pinggiran wajah. Ukuran lubang mata menurutku juga terlalu kecil. Jadi kurang nyaman…

Saat memakainya, tidak ada efek ketat seperti menggunakan masker bubuk.

– Result –
Sesaat setelah menggunakan Vivelle Collagen Mask wajah terasa lebih segar dan kulit terasa lebih kenyal, tapi tidak terasa lebih putih. Sayangnya, efek penggunaan masker ini juga cuma sebentar saja. Pada pemakaian pertama ini tidak menimbulkan iritasi pada wajah sya.

– Conclution –
Kemasannya ekonomis, praktis, dan mudah dibawa kemanapun. Tapi… penggunaannya bagi sya cukup merepotkan. Purchase??? No, lebih suka masker bubuk hehehe…

Bandrol harga di pasaran Vivelle Collagen Mask @Rp. 11.000,- Cukup terjangkau… tetapi sepertinya agak sulit menemukan produk ini di pasaran, beberapa pasar modern besar dan kecil yang sya kunjungi tidak (atau belum?) menyediakan produk ini…

Sekian dulu review dari sya, ketemu lagi di artikel selanjutnya yaa…

Salam,

– Teks & Foto by :: Nisya Rifiani / Februari 2015 – 
 Please don’t copy any materials in this blog without permission.

 :: Artikel Sebelumnya ::

Follow me on :
Twitter : @NisyaRifiani | Facebook : Nisya Rifiani | Instagram : @NisyaRifiani

0 comments:

Posting Komentar