Senin, 22 September 2014

BEAUTY :: TIPS Trend Make Up Sepanjang Masa

PASTEL FOR EVERGREEN MAKE UP TREND

Bukan hanya fashion, ternyata make up pun memiliki trend yang dinamis….
Salah satu trend make up yang evergreen adalah make up dengan warna-warna pastel yang lembut. Make up dengan warna-warna pastel ini bisa dipakai oleh semua orang di berbagai macam acara.

Bingung mencari inspirasi make up bernuansa pastel???
Saya punya contekannya…


:: Basic Make Up ::
Aplikasikan warna kemilau untuk basic make up, yaitu warna-warna shine seperti saat tertimpa matahari. Tinggalkan nuansa warna tanah untuk basic make up, mulai dari blush on, eye shadow, hingga lipstick.

:: Eye Shadow ::
Pilih eye shadow dengan nuansa pastel cerah, yang akan memberikan hasil akhir dengan kesan chalky. Buatlah warna gradasi untuk membuat eyeshadow menjadi lebih strong. Jangan lupa tambahkan sapuan dark eyeshadow untuk membuat kesan yang lebih dramatis.
Note: Jika ingin memakai bulu mata palsu, jangan aplikasikan eyeliner terlalu tebal.

:: Eyeliner ::
Trend eyeliner yang dipakai di atas kelopak mata rupanya masih mendominasi untuk melengkapi jenis riasan ini. Trend ini sebenernya dipopulerkan oleh para girl band asal korea yang rata-rata bergaya make up ber-eye liner tebal untuk mempertegas bentuk mata mereka yang kecil. Tapi menurut saya, untuk orang Indonesia yang sudah punya lipatan mata nggak perlu menerapkan eyeliner tebal-tebal.
Padu-padankan make up bernuansa pastel dengan strong eyeliner, graphic line, atau colour eyeliner yang warna-warni.

:: Blush On ::
Sapukan blush on dengan nuansa natural soft, seperti peach, yellow, atau baby pink. Pilih blush on yang memiliki efek sunburn atau shimmer agar pipi terlihat lebih cerah dan berkilau. Sebisa mungkin hindari blush on warna merah.

:: Eyebrow ::
Meski saat ini sedang happening alis tebal dengan warna pekat, tetapi tidak ada salahnya kembali pada bentuk alis tipis melengkung, tegas dan rapi. Bentuk alis seperti ini justru membuat wajah kita terlihat natural.

:: Lips ::
Pilih warna bibir red, dark red, dark yellow, atau dark chocolate. Warna-warna tersebut bakal jadi favorit untuk melengkapi riasan bernuansa pastel. Tapi yang paling penting adalah warna bibir yang sesuai dengan dengan riasan dan fashion yang kita kenakan.

:: Nail ::
Nude colour bisa jadi pilihan untuk mempercantik kuku kita. Nude colour memang masih jadi favorit, tapi ada beberapa pilihan warna lain yang nggak kalah happening. Seperti creamy beige, transparent pink, rose pink, atau chrome hologram.
 
#

Itu dia sedikit ulasan tentang trend make up warna pastel dari saya… *yang sok tau ini…
Semoga bisa menjadi inspirasi buat kamu yang ladies, terutama bagi yang sedang mencari rev=ferensi tentang make up dengan warna pastel…

See you next time yesss… :)

Nisya Rifiani / September 2014 –

0 comments:

Posting Komentar