Senin, 02 Juni 2014

BEAUTY :: Review #10 Eyeliner Revlon ColorStay

BERKAH PINDAHAN RUMAH…
Alhamdulillah, akhirnya renovasi/pembangunan rumah kami selesai juga dan siap untuk ditempati (lagi). Setelah proses pindahan selesai, kami pun mengundang tetangga kanan-kiri, depan-belakang… nggak lupa juga saudara-saudara untuk dateng ke rumah baru dalam acara pengajian, semacam syukuran dan peresmian rumah baru gitu, hohohooo… Acara syukuran ini pun berlangsung sukses… Pas acara, saudara-saudara pada kumpul semua di lantai 2. Dan setelah selesai acara coba tebak apa yang aku temukan, ladies? Revlon ColorStay Eyeliner!!!

Barang ini tertinggal di teras depan kamarku. Entah punya siapa… Aku kira ini punya salah satu sepupuku yang doyan dandan jugak. Tapi setelah kutanya, eh ternyata bukaannn. Oke, mungkin punya salah satu tanteku, tapi siapa yaaa??? Jyah daripada pusing-pusing mikirin siapa pemilik “harta rampasan perang” ini sebaiknya kita manfaatkan doolooo yuk. Mari kita coba-coba dan bikin reviewnyaaa… Oke deh ini dia hasil “test drive” Revlon ColorStay Eyeliner.

Nama Produk        : Revlon ColorStay Eyeliner / Crayon pour les yeux – Black –
Panjang                  : Cuma 13 cm – and diameternya slim… :)
Isi                            : 0.01 Wt / 0,28 gr

Eyelinernya Revlon ColorStay Eyeliner bentuknya sesuai namanya : crayon. Teksturnya padat, tapi lembut dan mudah diaplikasikan, warnanya pun cepet keluar meski nggak tipis-tipis banget atau nggak tebel-tebel banget. Saat memakainya perlu melakukannya berulang-ulang, bukan untuk memunculkan warnanya tapi untuk membuat warnanya lebih solid aja. Aplikasi yang baik menghasilkan warna hitam pekat, kalau orang bilang “kereng”. Dan pastinya hasil akhirnya matte, dan nggak ada efek kilauan (shimmering). Suka!  Oya, eyeliner ini bisa juga buat bikin sketsa, sebelum ditimpa eyeliner gel atau liquid eyeliner.




Staying power Revlon ColorStay Eyeliner lumayan lama juga. Pertama kali nyoba, aku pakai kira-kira 6 jam dan tanpa terkena air eyelinernya masih nempel dengan cantiknya. Eyeliner ini juga termasuk waterproff, dan daya tahannya menurutku cukup kuat. Kali lain aku coba swatch di tangan dan basuh pakai air. Eh ternyata hasilnya sedikit smudge, tapi dikit banget kok. Hmmm mungkin bisa lebih smudge lagi saat dipakai “beneran” yaaa (bukan swatch). Yah, ogah banget ntar ujung-ujungnya jadi mata panda hohoho. Membersihkannya mudah banget, cukup pakai kapas dan makeup remover.

Penampakan Revlon ColorStay Eyeliner ini auto pencil liner, seperti pulpen gitu. Asyiknya, eyeliner ini nggak perlu diserut. Kalo’ eyeliner di ujung aplikatornya habis (jawa: bujel), cukup putar aja batang eyeliner ini dan taraaa keluar lagi deh itu eyelinernya. Casingnya warnanya hitam dengan tulisan di badan berwarna putih, terlihat cukup keren. Bentuk packagingnya aku kurang tau sih soalnya ini cuma barang temuan hahaha. Bandrol harga eyeliner ini sekitar 50K *ngintip di counter.

Recommended     : YES
Purchase               : MAYBE (Soalnyua aku sendiri belum punyuaaa…:D )

Itu tadi review Revlon ColorStay Eyeliner menurut versiku ya. 

#

- Teks & Foto by :: Nisya Rifiani / Juni 2014 -

1 komentar:

  1. Alhamdulillah ya.. rumahnya sudah jadi.. semoga memberi keberkahan ya bu....
    Salam kenal bu.. kunjungan pertama nih.. hehe

    BalasHapus